Kamis, Februari 28, 2008

Pria Yang Memang Baik

Jujur saja sampai saat ini saya masih tidak bisa memilah atau membuat kategori pria yang baik hanya dilihat dari sudut mata.

ketika saya mempunyai seorang teman dengan tampilan yang sangat rapih dan teratur dalam setiap tutur katanya, saya -seperti juga para wanita yang lain- menilai pria ini sebagai pria yang baik. Belum lagi prestasi di kelas yg oke dan disukai oleh dosen.

Tapi terlalu dini ternyata penilaian saya, karena pria terlibat masalah cinta gombal dengan sekian banyak wanita diluar teman kampusnya. Busyeet....

ketika seorang teman wanita bertanya mengapa saya bisa gaul ama orang seperti Mpu Gondring???nah ini yang bisa dijawab dengan jelas...orang seperti Mpu itu memang sekilas tampak mata begitu cuek/amburadul/ selenge'an. ..tapi ia ternyata berjiwa sangat penolong,tidak ge eran dan membuat wanita betah pergi hanya berdua dengannya (hahaha)...uups wajar kalo setiap wanita suka bilang "yuk kita minta tolong aja ma mpu..."

Memang kita tidak bisa menilai Pria Yang Memang Baik hanya dengan tampak sekilas mata saja, terkadang perasaan dan hati nurani harus turut bicara....

Tidak ada komentar: