Senin, Mei 26, 2008

Selamat Jalan Bu Sutji


Saya sangat terkejut ketika menerima email dari kolega kantor yang mengabarkan bahwa :

Inalillahi wa ina illaihi roji'un, telah wafat Ibu Sutji Wulandari pada tgl 16 Mei 2008 di RS Gatot Subroto jam 07:20

***Saya hanya bisa berdoa di dalam hati agar amal dan ibadah Bu Suci diterima oleh Alloh SWT***

Tahun 2005 tepatnya bulan Februari saya bertemu beliau sedang hamil 7 bulan di suatu mall. Tepat 3 mg setelah melahirkan beliau melalui sms memberitahukan kabar bahagia ini,walo sempat saya mendengar suara sedih seperti tertahan...."bila ada waktu kita ktemuan yuk", sms ini membuat saya harus menjawab " Insya Alloh" tapi bener-bener saya begitu larut dalam kesibukan kerja dan hamil anak ke 3....saya masih belum bisa memenuhi keinginannya.

Bahkan hingga detik kemarin pun saya masih belum bisa memenuhi keinginannya, saya tidak bisa membayangkan waktu yang begitu sedikit untuk memberi waktu padanya untuk bertemu, saya juga tidak bisa membayangkan waktu saya yang terkuras habis untuk melahirkan, menyusui anak ke 3 dan berjuang menghadapi tumor di payudara kiri yang ternyata adalah kanker ganas.....

Rasanya saya ingin mempunyai banyak waktu bagi orang-orang yang begitu baik dan perhatian sama saya. Saya ingin memberikan semangat hidup dan doa untuk membimbingnya bertahan dalam menghadapi penyakit yang nyaris merenggut waktu dan kerjanya.

Seandainya saya tahu sebelumnya, seandainya saya memenuhi keinginannya tentu saya bisa menjadi pendengar yang baik yang setia saat menahan rintihan sakit menghadapi kanker serviks nya.....sayang sekali waktu tidak akan pernah kembali berputar ke belakang....

Tidak ada komentar: